RSS
Container Icon

Permainan Ilahi

Menangkap Dia.



Sebenarnya, itu adalah kalimat yang mustahil.
Kita tidak dapat menangkap Dia sama seperti timur tidak dapat menangkap barat; yang satu terlalu jauh dari yang lain. Seperti bermain kejar-kejaran dengan putri saya.
Saya tidak perlu berlari.
Cukup dengan ketangkasan saya mengelak ke  arah yang lain dan ia tidak dapat menyentuh saya, karena anak berumur enam tahun tidak dapat menagkap seorang dewasa.

Namun bukan itu tujuan dari permainan itu, karena beberapa menit kemudian, dia dengan tertawa berkata,”oh, ayah”,dan pada saat itu dia menangkap hati saya, bukan tubuh saya.
Kemudian saya berbalik dan dia tidak lagi mengejar saya, tetapi saya yang mengejar dia, dan saya menangkap dia dan kami berguling-guling di atas rumput saling memeluk dan mencium.
Orang mengejar menjadi yang di kejar.
-Tommy Tenney

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar