RSS
Container Icon

GEREJA YANG BERHASIL

Banyak diantara kita para pelayan Tuhan yang di percaya Bapa mungkin dahulunya tak menyangka bahwa anda di percaya sedemikian rupa untuk mengembangkan dan merawat tubuh Kristus sendiri, yaitu GEREJA. 

Gereja adalah warisan dan misi yang ditinggalkan Tuhan Yesus sebelum naik ke Surga, untuk menjadi wakil respresentatifNya di muka bumi. Dunia akan melihat dan mengenal siapa YESUS melalui GEREJANYA. Dari masa ke masa membuktikan bahwa GEREJANYA tidak mati walau sempat mengalami tidur. Gereja yang hidup akan terus diupayakan oleh Roh Kudus. 

BUKANKAH INI LUAR BIASA? 

Manusia2 seperti kita dengan latar belakang dan dosa masa lalu kita, namun dipulihkan dan dipercaya mengelola gerejaNya? Anda harusnya berbahagia dan berbangga jika Bapa meminta anda melakukan misiNya! 

Kerinduan Tuhan
atas gerejaNya harus llah menjadi kerinduan kita. GEREJA YANG BERTUMBUH ADALAH GEREJA YANG SEHAT. Jika ia sehat, ia pasti bertumbuh dan gereja bertumbuh adalah gereja yang berhasil. 

Apa itu pertumbuhan gereja? 

Kita sepakat bahwa ini bukan soal jumlah semata, namun soal bagaimana seluruh anggota tubuh Kristus mengalami pertumbuhan iman dan kedewasaan dalam Kristus. Apakah kita mengupayakan pertumbuhan pelayanan dan komunitas rohani kita? Apakah kita juga mendoakan dan saling menasehati, mendorong dalam kasih supaya seluruh jemaat dapat maju terus ke arah Kristus?

Efesus 4:16 (TB)  Dari pada-Nyalah seluruh tubuh, — yang rapi tersusun dan diikat menjadi satu oleh pelayanan semua bagiannya, sesuai dengan kadar pekerjaan tiap-tiap anggota — menerima pertumbuhannya dan membangun dirinya dalam kasih.  

Betapa indahnya jika seluruh tubuh Kristus mengenal  panggilan, tugas dan misinya masing2. Akan sangat indah jika semua bisa bergandengan tangan untuk melakukan kehendakNya dibumi. Datanglah kerajaan u dibumi seperti di Surga! 

Sobat, gereja yang di rindukan dan dicintaiNya, jangan lagi menolak untuk terlihat lebih jauh melayani Tuhan dan berfungsi dalam tubuhNya. Jangan lagi merasa tak mampu dan tak ada artinya dalam keluarga Kristus. Engkau begitu berharga. 1 jiwapun begitu berharga di mata Tuhan. 1 jiwa bisa melakukan perubahan kecil yang kemudian menjadi perubahan yang besar. 1 jiwa bisa berdampak dipakaiNya bagi orang lain. 

SEKALI LAGI, JADILAH ORANG YANG DAPAT DIPERCAYA DAN DIANDALKAN! 

Apakah orang2 disekitarmu tidak mudah mengandalkan dan mempercayaimu? And perlu mengoreksi diri. Tuhan mencari orang2 yang bisa dipercaya untuk diangkat dan dipercaya lebih. Orang2 inilah yang akan memegang kunci kegerakan Ilahi. Orang2 dengan hati hamba, bisa dipercaya, setia, dan perkenanan Bapa ada padanya.

Apakah anda sudah menjadi GEREJA YANG BERTUMBUH? 

Salam Kebangunan!

AMIN. 


Pokok doa dan konseling
Healing From Heaven
08777.167.2009 /0822.7777.4882

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar