RSS
Container Icon

Suara Opini VS Suara Kebenaran

 Mari kita belajar dari Kitab Kejadian 39 mengenai kisah Yusuf. Saudara, jika anda hidup sungguh2 pada Tuhan, jangan kuatir! Apapun yang anda kerjakan dalam Tuhan pasti berhasil dan disertai Tuhan. 

Saat Yusuf digoda oleh istri POTIFAR, dia dengan tegas lari dari wanita. Mungkin jika Yusuf di zaman sekarang, dia akan disalahkan para netizen dan OPINI masyarakat akan menyalakan dan memfitnahnya. Yusuf akan dihakimi oleh OPINI masyarakat. Yah, itulah yang sekarang terjadi di masa kini. 

Apakah anda hidup dari OPINI orang atau hidup dari kebenaran? Walau ada harga yang harus dibayar. Yusuf harus kehilangan segalanya, jabatannya, pekerjaannya, nama baiknya. Namun Tuhan tetap menyertai Yusuf yang melakukan kebenaran. 

Anda bisa bayangkan, para suami tentu akan sangat marah ketika istrinya mengadu dengan perkataan yang tidak baik. Itulah istri yang tidak bijak! Para wanita, para istri, anda adalah penolong bagi pria. Banyak pria yang awalnya baik, menjadi buruk karena perkataan wanita atau istri yang buruk. 

Potifar dalam hati percaya pada Yusuf sehingga ia tidak di hukum mati, namun di penjara yang juga akan mempercayainya. Zaman itu, hukuman atas perbuatan pemeriksaan tentunya adalah kematian. Namun lihat, Tuhan tidak pernah tinggalkan Yusuf. JANGAN TAKUT UNTUK HIDUP BENAR! 

PERJANJIAN ANUGRAH VS KARMA? 

Jika kita tidak tinggal dalam Kristus, kita akan menuai "karma", maksudnya? Orang tua suka selingkuh, anaknya suka selingkuh juga, orang tuanya mencuri, anaknya menanggung akibatnya. NAMUN, ADA KABAR GEMBIRA! Didalam Yesus, tidak ada hukum karma! Seburuk apapun masa lalumu, orang tuamu, namun KITA ciptaan baru, hidup baru didalam Tuhan. INILAH PERJANJIAN ANUGRAH. Anda hidup dalam anugrah Tuhan! Anak2mu tidak akan mengalami hal yang buruk. 

Penyertaan Tuhan itu tidak instan, namun bertahap. Kita mungkin tidak bisa melihat, suatu waktu kita menoleh ke belakang, kita melihat bahwa ternyata Tuhan selalu tuntun dan pegang tangan kita. 

REVIVAL akan terjadi di bumi Indonesia. Bumi akan semakin buruk. Kegenapan Firman Tuhan akan terjadi. Perang akan terjadi bangsa melawan bangsa, kedatanganNya sudah semakin dekat. Dunia akan kacau, namun anak2Nya di jaga dan dilindungi Tuhan. 


Pokok doa dan konseling
Healing From Heaven
08777.167.2009 /0822.7777.4882

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar