RSS
Container Icon

Pahlawan Perjuangan

Puluhan tahun berlalu dan kita menikmati Kemerdekaan dan bebas dalam mengembangkan bangsa kita sendiri. Namun di balik Kemerdekaan ini, ada banyak kisah yang tak terceritakan dan tak tercatat. Orang2 yang rela berjuang dan mengesampingkan kepentingan pribadinya, orang2 yang hidup buat bangsanya.. Merekalah pahlawan2 perjuangan yang layak dibanggakan!  

Tiap orang pasti punya kepentingan, pasti punya kerinduan. Namun yang saya kagumi adalah mereka mau mengorbankan semua kepentingan dan kerinduan pribadi mereka demi orang lain, Demi bangsanya. Merekalah pahlawan2 perjuangan yang layak dibanggakan!  

Saat itu, api perjuangan menyala perlahan tapi pasti. Dari satu daerah bermunculan pahlawan2 perjuangan yang menyalakan api, kemudian api keberanian menjalar ke daerah dan desa2 lain. Begitulah negeri kita ini bersatu padu merebut kemerdekaannya. 

Dari orang terjajah dan hidup dalam perbudakan.. Dari orang2 yang putus asa dan kehilangan pengharapan, mulai bangkit para pahlawan yang berdiri tegap. Mereka menanggapi api2 yang mulai berkobar, dan bahkan mereka memulai perjuangan walau tidak ada dukungan dan api semangat di sekitarnya. Mereka BAHKAN MEMBUAT API PERJUANGAN MENYALA! 

Sobat, apakah anda tahu bahwa api itu menjalar dan menular? Tangkap api2 perjuangan itu dan ikutlah menyalakannya! 

Tahukah anda bahkan anda juga juga di pakai Tuhan menyalakan api2 perjuangan Ilahi selama di bumi ini? 

Janganlah kita sebagai anak2 Tuhan hidup dalam keegoan. Hidup hanya untuk kepentingan diri sendiri dan tidak menyambut api yang sedang berkobar untuk kepentingan Kerajaan Tuhan 🔥 Api Tuhan sedang menyala! Tidakkah anda rindu terlibat di dalamnya? 

Jadilah pembawa api perjuangan yang benar. Mari membawa api Kebangunan bagi generasi kita! MIMPI DAN KERINDUAN TUHAN ATAS DUNIA INI digenapi lewat kita semua. Ada banyak ladang yang bisa kita kerjakan. Tuhan rindu menemukan hati2 seperti seorang pahlawan perjuangan. SPIRIT OF WARRIOR, BE A HEROES OF GOD. 

2 Korintus 10:3-5 (TB)  Memang kami masih hidup di dunia, tetapi kami tidak berjuang secara duniawi, 

karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng-benteng.

Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus. 

Salam Kebangunan!


Pokok doa dan konseling
Healing From Heaven
08777.167.2009 /0822.7777.4882

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar