RSS
Container Icon

Kebangunan Rohani Dimulai dari Isi Kulkasmu!

 Anda ingat kisah bagaimana bangsa Israel diberi manna oleh Tuhan? Manna diberikan tiap2 hari dan bila disimpan maka akan menjadi busuk dan tidak bermanfaat. 

Satu kali saya melihat isi kulkas saya, dan terkejut, ada banyak makanan dan sisa makanan yang sudah begitu lama tersimpan dan menjadi busuk dan expired. Ada banyak orang yang menyimpan barang2 di lemari dan gudangnya padahal barang2 tersebut tidak berguna sama sekali. 

Apakah anda juga seperti itu? 

Tuhan mengingatkan saya, andai kita mau membagi isi Kulkas dan apa yang kita miliki itu kepada orang lain, mungkin orang2 tersebut akan mengalami perjumpaan dengan KASIH BAPA.

Ada cerita pelayanan kasih yang membagi barang2 buat anak2 kecil di negara2 miskin, keliatannya tidak berarti. Namun mungkin ada banyak kisah tak terceritakan, anak2 itu mengalami perjumpaan dengan kasih Bapa. Ada anak yang berdoa mungkin berkata "kalau Tuhan itu ada, saya mau punya boneka.." dan saat dia menerima barang2 itu, boneka.. Anak itu menjadi percaya dan mengalami kasih Tuhan. Bukankah itu indah?? 

ANDA BISA MENJADI BERKAT! 

Menjadi berkat tidaklah sulit. Apa yang qda pada kita? Bagikan pada yang membutuhkan. Kita mungkin tak tahu, tapi DIBALIK pemberian kita, mereka mungkin mengalami jawaban doa dari Tuhan. 

TUHAN MEMBERIKAN BERKATNYA Tiap2 HARI. 

Jangan menyimpan untuk dirimu sendiri. 

Kebangunan Rohani akan terjadi terjadi dari Kulkas hati kita. Apa isi Kulkas hatimu? Begitu banyak "makanan sisa" yang tidak bisa dimakan lagi? Ada banyak emosi negatif, dosa dan pikiran buruk? Apa isi Kulkas hatimu?? 

Sobat, mari bongkar Kulkasmu dan cek. Buang yang harus kau buang! Tuhan selalu memberi yang baru kepada kita. Berikan apa yang hqtus kau berikan bagi orang lain...kasih, waktu, doa, pemberian2, pelayanan, tenaga, dan lain sebagainya. 

SUDAH SIAP CEK KULKASMU? 


REVIVAL FOR JESUS! 
WE DO IT! 
Pokok doa dan konseling
Healing From Heaven
08777.167.2009 /0822.7777.4882

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar