RSS
Container Icon

Benih yang Berbuah

Shallom! Anda pasti tahu mengenai perumpamaan Tuhan Yesus, BENIH yang jatuh di pinggir jalan, semak duri, tanah berbatu dan tanah yang baik. (Markus 4) 

Perhatikan juga ayat ini:

Markus 4:25 (TB)  Karena siapa yang mempunyai, kepadanya akan diberi, tetapi siapa yang tidak mempunyai, apa pun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya."

Orang yang memiliki tanah hati yang baik, akan menghasilkan buah2 yang lebat, hidupnya akan berbuah dan berdampak. KepadaNya pun akan semakin dilipatgandakan segala yang baik. 

APAKAH TANAH HATIMU BAIK? 

Tanah hati YANG baik adalah tanah hati yang gembur. Hati yang percaya pada FirmanNya walaupun itu kelihatannya tidak masuk akal bagi kita. Iman adalah percaya walau tidak sesuai keadaan. Itulah iman! Hidup oleh iman haruslah kita latih. Kita tidak bisa mengandalkan apa yang kita lihat dan rasakan, namun kita harus belajar mengandalkan Tuhan. 

BENIH Firman akan berbuah dan berlipat ganda jika hati kita mau dilembutkan, mau ditegur, mau diubah kan. 

Banyak uang bersikeras bahwa apa yang mereka yakin itulah yang benar. Mereka tidak siap diluruskan oleh Firman Tuhan. 

Apakah anda siap BENIH Firman itu menghasilkan buah? Siapkan tanah hatimu untuk sungguh2 rela.. Mudah dicangkul dan dibajak... 

Tanah gembur itu didiami banyak binatang2 ulat dan cacing. Ini bukan berarti bukan berarti tidak bisa ditanami. Tuhan bisa pakai hal2 yang keliatannya buruk, menjadi alat2 pertumbuhan bagi kita. Pencobaan2 yang kita alami mungkin justru membuat tanah hati kita menjadi gembur. 

Apakah anda siap dilembutkan Tuhan? 


Salam Kebangunan!
Pokok doa dan konseling
Healing From Heaven
08777.167.2009 /0822.7777.4882

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar