RSS
Container Icon

Sinar Wajah Tuhan

Semua orang Israel terkejut melihat Musa yang berselubung mukanya karena Musa penuh memancarkan terang kemuliaan Tuhan. Mengapa wajah Musa bercahaya? Anda bisa menjawabnya bukan? Kemuliaan di wajah Musa karena pantulan wajah Tuhan yang penuh kemuliaan menghampirinya. 

Keluaran 34:33-35 (TB)  Setelah Musa selesai berbicara dengan mereka, diselubunginyalah mukanya. 

Tetapi apabila Musa masuk menghadap TUHAN untuk berbicara dengan Dia, ditanggalkannyalah selubung itu sampai ia keluar; dan apabila ia keluar dikatakannyalah kepada orang Israel apa yang diperintahkan kepadanya.

Apabila orang Israel melihat muka Musa, bahwa kulit muka Musa bercahaya, maka Musa menyelubungi mukanya kembali sampai ia masuk menghadap untuk berbicara dengan TUHAN. 

TAK HERAN, DAUD mengatakan di Mazmur bahwa jika dia begitu menderita jika dia tidak hidup dalam SINAR wajah Tuhan. Orang2 dalam PL sangat memahami hal ini. Mereka berjumpa dengan Tuhan wajah dengan wajah dan para Nabi mendengar suara Tuhan dengan jelas. 

Mazmur 80:3 (TB)  (80-4) Ya Allah, pulihkanlah kami, buatlah wajah-Mu bersinar, maka kami akan selamat. 

Maz 80 bahkan mengulangnya sebanyak 3x, jika wajah Tuhan bersinar artinya menghadap terarah kepada mereka, maka mereka akan pulih. 

Oleh sebab itu kita mencari wajah Tuhan. WajahNya pasti bersinar! Dalam HadiratNya, kemuliaanNya terpancar dari wajahNya dan kemuliaan Tuhan akan menghancurkan semua belenggu kita. 

Mencari wajahNya. Kita bisa melakukannya dengan berdoa, menyembah Dia dalam roh dan kebenaran. Memiliki hubungan karib denganNya seperti Musa dan Daud. 

Tidak ada yang mustahil jika Tuhan yang menyertai dan memandang kita. TUHAN memberi perkenanan dan kemuliaanNya kepada orang2 yang mencariNya.


Pokok doa dan konseling
Healing From Heaven
08777.167.2009 /0822.7777.4882

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar