RSS
Container Icon

Kerinduan Tuhan (Generasi Jawaban Doa )

Hamba-KU, katakan kepada anak-anak-KU untuk bersiap dan berjaga-jaga karena penghakiman daripada-KU telah dimulai.. Sungguh pada hari-hari terakhir ini akan banyak sekali anak-anak-KU yang tidak berjaga-jaga akan mengalami kejatuhan yang dalam. Banyak sekali hamba-hamba-KU telah meninggalkan api dan kasih mula-mula mereka. AKU telah menegur dan mengingatkan mereka tetapi hati mereka telah menjadi sangat keras.

Lihatlah, banyak sekali  hamba-hamba-KU yang memberikan kesaksian palsu mereka atas penglihatan, nubuatan yang tidak pernah AKU berikan kepada mereka, mereka akan memakai kesaksian, penglihatan palsu itu untuk membesarkan, mencari jiwa untuk datang dan membesarkan kerajaan mereka.


Lihatlah, Firman-KU yang kudus sudah mereka tinggalkan mereka (hamba dan anak-anak-KU) menganggap kesaksian palsu mereka lebih baik daripada Firman-KU yang kudus. Pada hari-hari ini, AKU banyak sekali menemui api dan kerinduan palsu pada diri hamba dan anak-anak-KU, mereka tidak mencari AKU secara sungguh-sungguh, mereka hanya mencari pelayanan sebagai alat untuk mengangkat nama mereka....
Mereka tidak pernah mau mencari AKU dengan sungguh sungguh mereka menjadikan pelayanan mereka sebagai sumber berkat dan keuntungan yang membuat pundi-pundi mereka berkelimpahan.
Ya, mereka telah menjual AKU! Mereka tidak pernah mengenal AKU!Akan banyak hamba-hamba-KU yang menggunakan nama-KU sebagai alat yang kuat untuk mengendalikan anak-anakKU yang lain, padahal AKU tidak pernah berbicara kepada mereka.

Lihatlah pujian penyembahan yang palsu, tanpa didasari oleh pengalaman salib mereka secara pribadi membuat bau kejijikan di mezbah-KU. Hamba-KU, sering AKU melihat ketika mereka (anak-anak-KU) pada awal pertobatan mereka sungguh-sungguh ingin mengikut AKU, betapa gembiranya hati-KU saat itu . . . Tetapi kini ketika firman-KU ingin mengerjakan rencana-KU untuk mereka, mereka mulai menolak AKU dengan cara mengingkari panggilan mereka . . . Ya, mereka lebih suka mengikuti kehendak hati sendiri dan orang lain. Yang membuat hati-KU sedih, mereka membuat seakan-seakan kehendak hati mereka sebagai perintah-KU sendiri.

)
AKU Tuhanmu, akan menghancurkan kehendak hati mereka, AKU akan meninggalkan generasi ini jika mereka tidak bertobat dan berbalik dari jalan mereka yang jahat. Hari-hari ini AKU sedang mempersiapkan suatu generasi yang baru, yaitu suatu generasi yang sungguh-sungguh haus dan lapar mencari AKU, suatu generasi yang sungguh rindu mencari kebenaran, suatu generasi yang memberikan hidupnya secara total pada-KU, suatu generasi yang memuji dan menyembah dari kesaksian murni roh mereka, suatu generasi yang berkata tidak terhadap dosa, suatu generasi yang memberitakan kebenaran Firman-KU, suatu generasi yang AKU beri nama Generasi Jawaban Doa.

Generasi yang akan KU-pilih untuk menjawab pergumulan doa-doa para martir, para hamba-KU yang telah memberikan nyawanya untuk-KU, anak-anak-KU dengan jeritan kudus mereka. Mereka akan KU-perlengkapi dengan kuasa-KU dan kebenaran-kebenaran-KU . . . mereka akan melepaskan tawanan, mereka akan berseru pada keterikatan dosa mereka untuk pergi dan dosa serta keterikatan mereka akan dilepaskan selamanya. AKU akan memperbaharui hati-hati mereka dan hati-hati yang pahit akan dibuang dari kehidupan mereka dan KU-berikan sukacita-KU sebagai gantinya, karena generasi mencari AKU secara sungguh-sungguh. Generasi ini akan memberikan hidup dan masa depan mereka dalam tangan-KU dan roh-KU akan disenangkan oleh generasi ini. . . Roh-KU akan diam selamanya dalam generasi ini karena sungguh AKU berkenan pada mereka, karena mereka memiliki hati dan Roh yang murni . . .

Ps. Daniel Hadi Shane (2007)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar