RSS
Container Icon

Kekuatan vs Tanggung Jawab Besar

Saat nonton film Spiderman 1, anda akan teringat dengan perkataan paman Peter yang mengatakan "Dalam kekuatan yang besar ada tanggung jawab yang besar!". 

Namun dalam Kekristenan, kekuatan kita bukan karena kekuatan super kita, namun kesanggupan kita adalah pekerjaan Kristus. Puji Tuhan! 

Namun demikian, Tuhan memberikan kepercayaan dan juga kapasitas pada anak2Nya yang berbeda2. Ada yang diberi 2 talenta, 5 talenta, 10 talenta. Ada yang pandai menggembalakan, ada yang pandai mengatur dan memimpin, ada yang pandai keuangan, ada yang pandai berkata2, ada yang pendiam namun suka melayani, dan lain sebagainya. Betapa indahnya perbedaan ini kita temukan dalam gereja Tuhan sebagai keluarga Allah! 

Tidak semua orang pandai dalam segala hal. Yang harus kita lakukan temukan potensi dan kembangkanlah untuk Kerajaan Tuhan. Jika Tuhan memberi anda kepercayaan lebih maka belajar untuk menerima kesempatan itu. Tuhan sedang mengembangkan kemampuan anda menjadi lebih besar! 


🔹"MENGAPA TUHAN MEMINTAKU TERLALU BANYAK?" 

🔹"MENGAPA TUHAN MENUNTUT AKU HARUS INI DAN ITU?" 

🔹"HMMMM.. APA MEMANG SEMUA INI HARUS AKU LAKUKAN? "


Renungkanlah kembali sebelum anda mengeluh terlalu banyak atas hidup anda. TUHAN tidak pernah memaksa dan menuntut anda untuk taat dan melakukan kehendakNya. KehendakNya dan kerinduanNya sempurna bagi anda! Anda bisa memilih taat pada pilihanNya dan menjalani panggilan anda yang kaya dan mulia itu ataukah anda memilih tidak taat dan menjadi kaya menurut dunia dan miskin di hadapan Allah? 

Jika tampaknya Tuhan menggandeng anda begitu kuat dan mendorong anda terus, itu berarti ANDA DIKASIHI! Tuhan menginginkan anda dekat denganNya dan tak akan terpisah oleh apapun juga. Taatilah dorongan Roh Kudus itu! Anda akan dibawaNya menuju Tanah Perjanjian yang permai bagi jiwa anda saat anda taat. 

Tanggung jawab. Ya! Semua kepercayaan Tuhan memerlukan tanggung jawab kita. Anda yang diberi 2 talenta diberi tanggung jawab menggandakannya menjadi 4, 6, 10 dan bahkan 20! Yang memiliki 5 talentapun, Tuhan rindu anda bertanggungjawab menggandakannya menjadi 10, 20 dan 30! Selama anda mampu oleh anugrah Tuhan, jangan pernah berhenti mengembangkan potensi dan kemampuan diri anda! 

Matius 25:29 (TB)  Karena setiap orang yang mempunyai, kepadanya akan diberi, sehingga ia berkelimpahan. Tetapi siapa yang tidak mempunyai, apa pun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya.


STOP BERKATA "AKU TIDAK BISA!" 

Dibutuhkan orang2 militan yang melayani Tuhan di berbagai bidang kehidupan dengan talenta dan karunia. Orang2 yang mengasihi Tuhan dan berkarya dengan hebatnya di dunia ini untuk membawa terang Kristus. 

Dibutuhkan orang2 yang tidak menyerah pada dirinya sendiri dan yang mau berperang bersama Tuhan. Merekalah pahlawan2 Tuhan yang akan bangkit di akhir zaman ini. 

Tuhan mencari hati2 yang rela memberi hidupnya buat Tuhan melebihi semua impian2 dan ambisi pribadinya. Jika itu anda, andalah pemenang sejati dalam Kristus! Andalah pahlawan Tuhan! 


Maukah anda? 

Anda bisa mulai mengembangkan semua mimpi Tuhan dalam diri anda. 

Kembangkan terus menerus semua talenta dan potensi anda tanpa batas. 

Kerjakan yang terbaik dan jangan pernah menyerah dalam pertandingan iman kita. 

Tuhan Yesus berjanji tidak akan pernah membiarkan dan meninggalkan kita! Amin. 


Ibrani 12:2 (TB)  Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah. 

 

Salam Kebangunan!
CHRIST MERCY CENTER
Pokok doa dan konseling
Healing From Heaven
08777.167.2009 /0822.7777.4882





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar